Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2024 Lengkap Dengan Daftar Menu

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2024 – Jogja memang tak akan pernah kehabisan tempat wisata Hits. Ungkapan itu tampaknya tidak terlalu berlebihan karena setiap tahun bahkan setiap bulan ada saja tempat wisata baru Jogja yang bermunculan. Di tahun 2021 ini ada satu wisata baru di Jogja yang sangat digemari oleh kaum milenial. Adalah Heha SkyView yang kini banyak dicari oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Wisata Heha SkyView Jogja merupakan destinasi wisata baru di Jogja yang langsung ngehits. Diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Lokasi Heha SkyView yang berada di Gunungkidul ini langsung mencuri perhatian dan viral, baik di sosial media maupun di dunia nyata. Heha SkyView sendiri merupakan obyek wisata yang memadukan pemandangan alam dengan spot selfie dan juga restoran. Tak heran jika objek wisata baru ini langsung di serbu oleh para pencari spot foto instagenik.
Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2020
Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2024

Lokasi Heha SkyView Jogja

Heha SkyView ini sejatinya merupakan wisata kuliner karena merupakan sebuah restoran atau tempat makan, namun “dibungkus” secara apik dengan konsep wisata kekinian yang menyuguhkan spot-spot foto yang instagramable, serta tempat yang cozy untuk nongkrong barenga teman-teman. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di jalur utama Jogja-Wonosari. Heha SkyView ini berada sekitar 16 km dari pusat kota Jogja. Letaknya berada di sebelah selatan kawasan Bukit Bintang yang sudah terkenal itu. Rute menuju Heha SkyView ini dari Bukit Bintang tinggal ikuti jalan utama setelah sampai di bukit patuk (persimpangan) ambil arah kanan (arah Dlingo) sekitar 500 meter maka sudah sampai di Lokasi Heha Skyview Yogyakarta.
Harga Tiket Heha Skyview Jogja 2020
Harga Tiket Heha Skyview Jogja 2024

Wahana dan Fasilitas di Heha SkyView Jogja

Sebagai sebuah tempat wisata baru, Heha SkyView ini sudah dikonsep dengan begitu matang. Selain menyediakan Restoran dengan gedung/bangunan bertingkat tiga, Tempat ini juga menyuguhkan beragam fasilitas serta wahana yang sangat komplit. Sebut saja aneka spot selfie seperti balon udara, Sky Bridge, Gazebo, Taman, serta arena panjat dinding. Spot spot tersebut sangat instagramable, mengingat background yang disuguhkan adalan lanskap kota Jogja dari ketinggian. Selain itu terdapat juga Metting Room, Coffe Lounge, Mushola, serta Food Court yang tentunya sangat cozy untuk nongkrong bersama teman-teman. Mengunjungi lokasi heha SkyView ini cocoknya di Sore menjelang malam hari karena bisa melihat sunset dari pegunungan Pathuk, serta bisa melihat “bukit bintang” dari lantai tiga. Tak ketinggalan juga parkir yang luas membuat pengunjung juga leluasa.
Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2020
Lokasi Heha Skyview Jogja

Harga Tiket Masuk Heha SkyView Jogja 2024

Harga tiket Heha SkyView ini lumayan terjangkau untuk ukuran wisatawan milenial, sepadanlah dengan apa yang disajikan di sana. Untuk Hari-hari biasa harga tiket Heha SkyView dibanderol Rp. 10.000/orang di jam 10.00-16.30 sedangkan mulai pukul 16.30-23.00 tarif masuk Heha SkyView naik menjadi Rp. 15.000. Untuk weekend dan hari libur semua tiket naik Rp. 5.000. Untuk lebih jelasnya silakan lihat tabel harga tiket Heha SkyView berikut ini
Senin – Jumat Harga
Pukul 10.00 – 16.30 WIB Rp. 10.000
Pukul 16.30 – 22.00 Rp. 15.000
Sabtu – Minggu / Hari Libur Nasional
Pukul 10.00 – 16.30 WIB Rp. 15.000
Pukul 16.30 – 23.00 WIB Rp. 20.00
**untuk anak kecil di bawah 2 tahun gratis tak perlu membeli tiket masuk. Dan bagi yang ingin foto ciamik di lokasi Heha SkyView juga ada jasa fotografer dengan tarif Rp. 100.000 

Daftar Menu dan harga Makanan di Heha SkyView Jogja

Sebagai jualan utama, tentu saja Heha SkyView ini menyajikan beragam makanan. Menu makanan Heha SkyView ini khas Urban dengan menyuguhkan beragam pilihan menu ada Indonesian Food, Aussie Food, serta Chinese Food. Harga makanan Heha SkyView ini memang relatif mahal, karena menyasar kalangan menengah ke atas. Untuk lebih jelasnya silakan lihat Tabel Menu Heha SkyView berikut ini :

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *